Hantologie_Samsung-Galaxy-A8JPG

hantologie.com, Samsung tidak hanya memiliki ponsel dengan kualitas premium, namun ada juga ponsel dengan kualitas yang di bawahnya. Samsung Galaxy A8 (2018) adalah penerus dari terdahulunya, dengan tampilan terbarunya kini sudah siap bersaing di pasaran. Kali ini kita akan review Samsung Galaxy A8 (2018) dengan tampilan baru yang mengusung tampilan Infinity Display, pastinya akan membuat orang penasaran.

Seperti kita tahu desain tersebut telah terlebih dahulu di kenalkan oleh Samsung Galaxy S8, tampilan dengan ciri khas layar tanpa tombol home dan bezel yang sangat tipis. Untuk itu kita langsung saja melihat spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 (2018) dan mereview nya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 (2018)

Tampilan Dan Layar

Untuk tampilan sendiri Samsung Galaxy A8 (2018) mengusung layar Infinity Display, layar bersih tanpa tombol home dan bezel sehingga lebih luas. Di dukung dengan teknlogi Super Amoled dan layar dengan ukuran sebesar 5,6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 pixel dan di lengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Untuk tampilan memang sangat baru dan kekinian, memiliki ukuran yang cukup dengan resolusi yang baik tentu untuk tampilan Samsung Galaxy A8 (2018) sangat baik.

Hardware

Untuk jeroan Samsung Galaxy A8 (2018) di bekali dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32 GB. Untuk prosesor menggunakan Exynos 7885 Octa dengan CPU Octa-core (2 x 2.2 GHz Cortex-A73 & 6 x1.6 GHz Cortex-A53) dengan GPU Mali-G71.

Untuk jeroan memang cukup canggih karena di bekali RAM 4GB, selain itu prosesor dan CPU dan OS Andorid Nougat. sangat mendukung aktivitas game dan membuka aplikasi secara bersamaan.

Kamera

Untuk kamera sendiri Samsung Galaxy A8 (2018) di bekali dengan kamera belakang 16 MP dengan aperture f/2.0 dan di lengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash dan perekam video 2160@30fps.

Sedangkan untuk kamera depan di bekali dengan kamera 16 MP+ 8MP. Untuk kamera belakang sangat baik dan mendukung untuk aktivitas fotografi dan merekam video, sedangkan untuk kamera depan dapat mendukung aktivitas selfie, vlog dan video call dengan kualitas terbaik.

Fitur Lain

Dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition dan Fingerprint, sehingga keamanan pada ponsel sangat aman. Selain itu terdapat beberapa fitur yang menjadi fitur unggulan seperti mode bokeh, beauty face, Bixby dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk baterai di lengkapi dengan Li-lon 3000 mAh non removable dan fitur fast charging.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy A8 (2018) memang meiliki tampilan dan teknologi terbaru mulai dari dual front kamera yang menjadikan aktivitas menggunakan kamera depan sangat baik. Face recognition sebagai fitur keamanan yang memungkinkan membuka kunci kamera menggunakan wajah kita sendiri.

Berikut ini adalah kelebihan dari Samsung Galaxy A8 (2018)

  • Tampilan sangat menarik karena mengusung Infinity Display dengan teknologi layar Super AMOLED.
  • Memiliki bodi dengan bahan Glass dan Metal sehingga terlihat elegan.
  • Di bekali RAM sebesar 4 GB sehingga sangat nyaman di gunakan.
  • Di bekali prosesor menggunakan Exynos 7885 Octa dengan CPU Octa-core (2 x 2.2 GHz Cortex-A73 & 6 x1.6 GHz Cortex-A53) dengan GPU Mali-G71.
  • Dual Front Camera dengan berbagai keunggulan dan fitur untuk mendukung aktivitas menggunakaan kamera depan.
  • Asisten Bixby
  • Fitur keamanan Face Recognition dan Finger Print.

Itulah review Samsung Galaxy A8 (2018), secara keseluruhan ponsel dari Samsung ini memang terbaik dikelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here